Waka Polres Nagan Raya memimpin pelaksanaan apel serentak polisi RW/dusun

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Kamis 12 Oktober 2023 Dalam upaya untuk memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah Nagan Raya, Polres Nagan Raya melaksanakan apel polisi dusun yang diikuti oleh petugas kepolisian dari berbagai dusun di wilayah ini.


Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polres Nagan Raya dalam menjaga keamanan masyarakat. Dengan menggelar apel polisi dusun serentak, diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kesiapan petugas kepolisian dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin timbul.


Kapolres Nagan Raya,AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Beliau juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melaporkan potensi gangguan keamanan kepada kepolisian.


Kegiatan apel polisi dusun ini merupakan langkah positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Nagan Raya. Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini