Eliyin, S. Hut,. MP. Rektor UGP, Jalankan Tugasnya Di Universitas Gajah Putih Seperti Biasa.

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Eliyin, S. Hut,. MP. Rektor UGP,  Jalankan Tugasnya Di Universitas Gajah Putih Seperti Biasa.

Takengon -meuligoeaceh.com
Rektor UGP seperti biasanya tetap menjalankan tugasnya,"seperti biasa sebagai Rektor Universitas Gajah Putih itu sampai masa akhir jabatannya, hal ini sesuai tanggung jawabnya sebagai Rektor Defenitip dan demi kemajuan  UGP yang lebih baik lagi dalam menjalankan Tridarma Perguruan Tinggi Yang merupakan tugas pokok dari sebuah perdidikan  tinggi.


Pada hari Jum'at pagi pukul 10:49 Wib.24 November 2023 pihak media mendatangi kantor Biro Rektorat  Universitas Gajah putih di jalan reje Ali desa Simpang kelaping kabupaten Aceh tengah kecamatan pegasing.


dari pantauan media Eliyin, S. Hut,. MP Tetap beraktivitas seperti biasa karena dirinya masih tetap sebagai rektor depenitif periode  2022-2026 sesuai dengan SK yayasan universitas Gajah putih yang masih sah menurut Undang - Undang dan statuta UGP yang berlaku.

sesuai dengan harapan Pendiri sekaligus Ketua Pembina Yayasan Universitas Gajah Putih ," Drs. H. Mustapa Ali," yang sangat berharap demi kebaikan Kampus dalam menyongsong masa depan Universitas Gajah Putih yang lebih baik dimasa yang akan datang,  jelasnya lagi.(Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini