Jaga kelancaran dan tepat sasaran penyaluran Bantuan Pangan Polsek Kluet Tengah lakukan pengamanan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Bhabinkamtibmas dan unit Intelkam Polsek Kluet Tengah Polres Aceh Selatan Polda Aceh atas arahan dan petunjuk Kapolsek Kluet Tengah Ipda Mansyur, S.H., melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pembagian penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras dari Pemerintah bulan Oktober 2023 di Aula Kantor Camat Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (12 November 2023).

Adapun Bantuan tersebut melalui Kantor Pos Kotafajar diberikan kepada 1024 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang berada di 13 Desa dalam Kecamatan Kluet Tengah.

“Teknis Penyaluran dilaksanakan oleh Pihak Kantor Pos Kotafajar yang disalurkan secara langsung kepada KPM dengan cara Registrasi penerima berdasarkan surat undangan yang sudah di bagikan kemudian membawa identitas diri KTP atau KK selanjutnya mengisi daftar hadir dan melakukan transaksi Penerimaan Bantuan Beras Pangan”, jelasnya.

“Bantuan Beras Pangan yang di salurkan berupa Beras Sebesar 10 Kg ( Sepuluh Kilo Gram ) untuk Masing masing KPM. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan proses penyaluran bantuan, Bhabinkamtibmas dan Unit Intel kami perintahkan untuk memonitor dan mengamankan kegiatan tersebut dengan dibantu juga oleh petugas Babinsa” Pungkas Ipda Mansyur.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini