Kanwil Kemenkumham Aceh Ikuti Rapat Persiapan Monev Rencana Kerja RB Triwulan IV

Editor: Syarkawi author photo


IMG 20231110 WA0053

BANDA ACEH - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh mengikui rapat persiapan monitoring dan evaluasi rencana kerja reformasi birokrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia triwulan IV (B12) tahun 2023 secara virtual di ruang Corpu pada Jumat (10/11/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kepala Bagian Program dan Humas Mahyadi, Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Ida Meilani serta jajarannya.


Adapun tujuan dari monitoring dan evaluasi RB ini dilakukan adalah untuk memantau keberhasilan pelaksanaan RB dengan mengukur ketercapaian target pada indikator sasaran dan tujuan RB serta indikator lain yang terkait RB.

Selanjutnya untuk menilai tingkat keberhasilan/efektivitas Rencana Aksi serta menilai kualitas pengelolaan RB internal.

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi berharap tim Inspektorat Jenderal dan Biro Perencanaan memberikan Standar Dokumen terkait data dukung RB yang harus dipenuhi oleh satker.

“Kita berharap melalui kegiatan ini tim Itjen dan Biroren bisa memberikan Standar Dokumen Khusus terkait data dukung RB, sehingga ketika penilaian dilakukan satker dapat memberikan hasil yang optimal,” harap Yusfini.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini