Ketua DPD Partai Gabthat Aceh Besar Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Dewan

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Dewan Pimpinan Daerah Peureute Geuneurasi Atjeh Beusaboh Tha’at Dan Taqwa (DPD-Partai Gabthat) Kabupaten Aceh Besar, Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Calon Legislatif DPRK Aceh Besar Pada Pemilu Tahun 2024. Rapat tersebut yang dipimpin oleh Ketua Tgk Ilyas akrab panggilan Abie Saree, tempat pada Aula dalam wilayah Kecamatan Ingin Jaya.

Ketua DPD Partai Gabthat Kabupaten Aceh Besar Tgk, Ilyas mengatakan penting sekali rapat koordinasi di gelar oleh pengurus bersamaan dengan para Caleg-caleg DPRK Aceh Besar. Pada media ini tanggal 15/11/2023.

Namun pertemuan tersebut hari Selasa tanggal 14/11/2023 mulai pukul 14.30, Wib, yang dihadiri 21 Calon Legislatif DPRK ke 6 (enam) Daerah Pemilihan Aceh Besar. bahwa mereka Caleg Laki-laki dan Caleg Perempuan dan juga Pengurus Partai Gabthat. Abi Saree menyatakan bahwa sekarang sudah waktunya mempersiapkan diri, agar segera membentuk tim pemenangan pada tiap-tiap Dapil. Katanya .

"Kemudian Abi Saree mengatakan kehadiran pengurus DPD Partai Gabthat Kabupaten Aceh Besar, pada Rapat Konsolidasi pertama mempererat silaturahmi dengan para Caleg-caleg DPRK Aceh Besar, khususnya yang maju melalui Peureute Gabthat Kabupaten Aceh Besar. Berikutnya Abi Saree membimbing sistem kerja Siyasah Syari'ah Keaceham, ini untuk para Caleg-caleg DPRK bagaimana langkah atau membangun strategis dalam meyakinkan pendukung ditengah-tengah masyarakat. Ucapnya .

Lebih lanjut Abi Saree menjelaskan kepada jajaran Pengurus Partai Gabthat Kabupaten Aceh Besar, Start mebangun sinergisitas dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Bahkan sekaligus untuk memenangkan Calon Legislatif DPRK Aceh Besar ke 6 Dapil, sehingga hasil kerjasama kita partai gabthat mampu meraih 7 kursi Minimal diparlement Kota Jantho dan maksimal Ketua DPRK Aceh Besar. Terangnya.

Harapan Tgk Ilyas tetap membidik target kursi Parlement, sehingga pada Pemilu 2024 jika ada Ridha dari Allah Swt Ke 21 Caleg dapat kursi. Apabila Masyarakat Aceh Besar memberikan kesempatan atau amanah ini pada Partai Gabthat, "dalam Politik tidak ada yang tidak mungkin sambil membakar semangat kawan-kawan sebutan Yel, yel takbir..!! Allahuakbar".

"Menurut Abi Saree, bahwa hari ini masyarakat Aceh Besar sedang menunggu sosialisasi Partai Gabthat Nomor Urutan 19 Yang lambang Kalimah Tauhid Laila Haillallah Muhammaddarrasullallah. Dasar informasi masyarakat yang sudah ia temukan pengaduan dan ada yang minta APK Caleg, namun hal tersebut segera akan kita pasang bendera Partai Gabthat secara perdana". Pungkasnya. [*]

Share:
Komentar

Berita Terkini