Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Bireuen Ziarah Makam Kolonel Husein Yusuf

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Dalam rangka memperingati Hari Pahlwan Ke 78 Tahun 2023, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., bersama unsur Forkopimda mengikuti Upacara Ziarah Makam Pahlawan Kolonel (Purn) Husein Yusuf dan Letda (Purn) Ummi Salamah yang terletak di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa, Jum'at 10 November 2023.

Dalam Upacara Ziarah Makam tersebut Kapolres Bireuen dan Unsur Forkopimda turut menabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan atas Jasa - jasanya dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia dengan mengorbankan jiwa dan raga.

"Hari ini saya bersama unsur Forkopimda, TNI - Polri, Instansi Pemerintahan dan para Veteran mengikuti Upacara Ziarah Makam Pahlawan kolonel (Purn) Husein Yusuf dan Letda ( Purn) Ummi Salamah, ini merupakan bentuk penghormatan kita semua kepada Para Pahlawan Bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Negara ini" ucap AKBP Jatmiko.

Pada peringatan Hari Pahlawan Ke 78  Tahun 2023 ini mengusung tema" semangat Pahlawan untuk masa depan Bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan".[]

Share:
Komentar

Berita Terkini