Kanwil Kemenkumham Aceh Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-74

Editor: Syarkawi author photo


ACEH BESAR – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan ke panti asuhan.

"Ini merupakan bagian dari upaya Kanwil Kemenkumham Aceh untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekaligus merayakan momen penting Hari Bhakti Imigrasi," ujar Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, Senin (22/1/2024).

Serah terima bantuan dilakukan secara simbolis di Panti Asuhan Nurul Huda, Aceh Besar. Penyerahan paket bantuan diterima langsung oleh pengurus panti.

Paket bantuan tersebut mencakup berbagai kebutuhan sehari-hari seperti makanan, pakaian, dan sejumlah uang untuk anak-anak panti asuhan. 

Meurah berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat nyata dan mendukung kehidupan anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Acara berjalan dengan penuh kehangatan ini dihadiri oleh para Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Aceh, pejabat Kanim Banda Aceh, pengurus serta anak-anak panti asuhan.

Dengan kegiatan ini, Kanwil Kemenkumham Aceh tidak hanya mengukir tanda kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan, tetapi juga menunjukkan komitmen dalam melibatkan diri dalam kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini