Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1445 H, Kapolres Subulussalam Harapkan Personelnya Teladi Nabi Muhammad SAW

Editor: Syarkawi author photo


Simpang Kiri
 - Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah/2024 Masehi di Aula Mako Polres Subulussalam, Jumat, 9 Februari 2024.

Isra Mi'raj ini mengusung tema "Hikmah Isra Mi'raj menanamkan moral dalam mewujudkan Polri Presisi siap mengawal Pemilu Damai", tema ini dipilih dengan tujuan untuk menanamkan moral dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pemilu yang akan datang.

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini di pimpin langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres, Kapolsek jajaran, personel Polres Subulussalam. 

Kapolres Subulussalam dalam sambutannya mengatakan kegiatan Isra Mi'raj ini untuk mengenang peristiwa Isra Mi’raj sebagai landasan moral Nabi Muhammad SAW untuk kita pedomani dalam kehidupan sehari-hari.

"Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan momen penting bagi umat Islam dan Polres Subulussalam melihat pentingnya mengambil hikmah dari peristiwa tersebut. Dalam menjalankan tugasnya, personel Polres Subulussalam berkomitmen untuk menjadi Polri Presisi yang siap mengawal Pemilu damai, " kata Kapolres. 

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan takwa kita, dan mempedomani Nabi Muhammad SAW dikehidupan sehari-hari terutama dalam menjagalankan tugas," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini