Peringati HPN ke 78, PWI Kota Lhokseumawe Berbagi bersama Anak Yatim

Editor: Syarkawi author photo

 Peringati HPN ke 78, PWI Kota Lhokseumawe Berbagi bersama Anak Yatim

Lhokseumawe – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lhokseumawe, Sayuti Achmad, didampingi Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lhokseumawe, Widya Ratna, memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 di Balai PWI setempat, di Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti.

Doa syukur disampaikan terlebih dahulu bersama anak yatim/piatu dan seluruh anggota PWI/IKWI Lhokseumawe.

HPN dirangkai dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke 78, kata Ketua PWI Kota Lhokseumawe, Sayuti yang didampingi Wakil Ketua I, Sugito Tasan.

“Memperingati HPN dan HUT PWI ke 78 kali ini memang sederhana. Namun, yang pastinya kita laksanakan tetapi hikmat. Kita peringati untuk kalangan internal saja,” katanya.

Menurut Sayuti, kesederhana peringati HPN kali ini, tidak terlepas dalam waktu dekat bakal berlangsung pesta demokrasi.

Tugas wartawan harus lebih mementingkan Pemilu 20024. Dan, tidak memihak ke salah satu pasangan calon yang ada.

Untuk itulah, kita peringati hanya untuk kalangan sendiri tanpa mengundang mitra kita selama ini.

“Kita berharap kepada seluruh jajaran anggota PWI harus bekerja secara profesionalisme, tetap mengedepankan rambu-rambu yang telah ditetapkan lewat dewan pers, tujuan adalah agar kita tidak terjebak oleh kegiatan-kegiatan politik praktis selama ini,” tutup Sayuti Achmad.

HPN/HUT PWI ke 78 yang dilaksanakan PWI Kota Lhokseumawe, dihadiri rekan jurnalis dari berbagai organisasi lainnya yang ada di Lhokseumawe..(red/InfoPublik)

Share:
Komentar

Berita Terkini