Personel Polres Aceh Selatan Berhasil Amankan Kampanye

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  — Personel dari Polres Aceh Selatan Polda Aceh dan polsek jajaran berhasil mengamankan beberapa kegiatan kampanye politik di Kabupaten Aceh Selatan pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Pengamanan dan pengaturan oleh Personil Polsek Trumon Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Trumon Timur Iptu Adrizal Batang ,dilakukan pada kegiatan Konvoi kurang lebih 25 unit kendaraan R4 rombongan Sdr.Zaitun caleg DPR RI dari Partai Gerindra yang mengambil Route sampai simpang PT Asdal Prima Lestari di Desa Kapa Seusak Trumon Timur berputar arah kembali ke Tapaktuan.

Sedangkan Pengamanan yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Zulkifli Harahap dan Kapolsek Tapaktuan Ipda Zulfikar yang beranggotakan beberapa personil Samapta dan Personil Polsek Tapaktuan mengamankan giat kampanye Caleg DPRK Aceh Selatan Sdr. Boy Andika yang melakukan Pawai Roda dua(R2) dan Becak dari Rumahnya di Desa Lhok Bengkuang ke sekitaran Kota Tapaktuan sampai di Desa Batu Itam dan kembali kerumah.

Begitu juga kegiatan Kampanye Konvoi masa Abdya dan Apel Pemenangan Tim Caleg DPR RI Partai Demokrat T.Risky Arsya Dapil Aceh 1 yang mengambil Route Krueng Baru – Wahana Kuala Bakau Labuhan Haji, Pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Labuhan haji yang dipimpin oleh Kapolsek Labuhan haji Iptu Syafrizal Amri.

Dari ketiga kegiatan Kampanye tersebut, pengawalan konvoi rombongan dilakukan oleh Personil Satuan Lalu-lintas Yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Syahril.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan, bahwa ketiga kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. “Pengamanan yang kami lakukan ini menunjukkan komitmen tinggi dari pihak Polres Aceh Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada setiap tahapan Pemilu 2024.Dan diharap kepada semua elemen masyarakat agar bersama sama kita menciptakan Pemilu 2024 ini berjalan Aman nyaman dan Damai” Ujar Adam.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini