Polres Lhokseumawe Siap Menghadapi Peningkatan Volume Kendaraan Menjelang Akhir Libur Lebaran

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe siap menghadapi peningkatan Volume kendaraan menjelang akhir libur lebaran, kegiatan pengamanan dan pengaturan dititik rawan macet menjadi fokus utama dalam rangka mencegah kemacetan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Tampak pada malam H+4 lebaran, personel Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1445 H Polres Lhokseumawe aktif melakukan pengaturan dan pengamanan di lokasi titik rawan macet, siap menghadapi peningkatan volume kendaraan menjelang akhir libur lebaran.

Kepada awak media, senin (15/4/2024), Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MH mengatakan, dalam pelaksanaan tugasnya, personel pos pam dan pos pelayanan serta Pos Pantau berfokus pada kenderaan yang melewati titik rawan macet di Wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Dengan kehadiran mereka, sebut Salam, diharapkan dapat mengurai kemacetan serta memberikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan.

Tak hanya itu, Kata Salman, pengemudi kendaraan bak terbuka juga mendapatkan himbauan khusus. Mereka diminta untuk tidak mengangkut orang demi mencegah potensi kecelakaan. 

Semua upaya tersebut diarahkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, tertib, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar) di jalan raya, ungkapnya.

Dengan upaya keras dari personel pos pam, diharapkan arus lalu lintas dapat terkendali dengan baik, memberikan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan, dan mengoptimalkan pengalaman libur lebaran bagi masyarakat, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini