Ceo dan Wartawan Jeumpa Media Studi Banding ke Media Bidik Indonesia

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh  wartawan Jeumpa Media mengikuti studi banding ke kantor Media Bidik Indonesia yang beberapa Bulan Lalu Selesai Terverifikasi Administrasi Dewan Pers di Kota Banda Aceh, Selasa (07/05/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh semua karyawan Jeumpa Media ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB dan akan berakhir pada pukul 15.00 WIB.

T. Khairol Razi, ST.MT.C.Ed, pimpinan umum (PU) Media Bidik Indonesia menjelaskan bahwa kegiatan studi banding ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara sesama awak media dan menjalin Kerjasama Dalam Pemberitaan.

“Dan Juga cara ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi, kebersamaan, dan sinergitas sesama wartawan media,” ujar Khairol Yang Juga Kandidat Doktor Usk tersebut.

Sementara itu, Yumiana pimpinan Jeumpa Media berujar bahwa sebagai salah satu media yang lahir di tanah Aceh, Jeumpa hadir dengan misi salah satunya memperdalam isu-isu perempuan agar penguatan-penguatan pemberdayaan perempuan dan anak serta kasus-kasus kekerasan seksual dapat terpublikasi secara positif.

“Kerja sama ini kami dilakukan agar berita-berita yang terkait kekerasan seksual, kekerasan perempuan dan anak terpublikasi sesuai norma-norma jurnalistik dan dapat menjadi titik fokus demi menghadirkan informasi yang mendidik dan mencerahkan ke publik,” pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini