Kapolres Bireuen Pastikan Personil Miliki Kemampuan Bela Diri

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., melaksanakan Latihan Bela Diri Polri bersama Personil di lapangan Hijau 97 Wira Pratama, Jum'at 3 Mei 2024 Pagi.

Latihan Bela Diri Polri tersebut di gelar rutin pada hari Selasa dan Jum'at, diikuti oleh seluruh Personil ditingkat Polres, Polsek, Polsubsektor dan Pospol.

Kapolres Bireuen mengatakan, lImu Bela Diri harus dimiliki oleh setiap anggota Polri, guna mendukung pelaksanaan tugas sehari - hari khususnya tugas dilapangan yang membutuhkan ketangkasan dan kemampuan diri dalam menghadapi setiap ancaman

"Saya akan memastikan untuk seluruh personil memiliki kemampuan bela diri, ini tentunya sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas, khususnya tugas dilapangan, saat menerima setiap ancaman dari pelaku tindak kejahatan maupun pengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat" terang AKBP Jatmiko.

Sambung Kapolres Bireuen, Latihan Bela Diri Polri tersebut juga bentuk Latihan yang dapat meningkatkan Stamina dan kebugaran bagi personil sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

AKBP Jatmiko berharap kepada seluruh personil, agar dapat melaksanakan latihan Bela Diri dengan Sungguh - sungguh dan penuh semangat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini