iklan kominfo aceh

iklan kominfo aceh

Bupati Aceh Tengah :Jika Ada temuan Laporkan Langsung Ke Saya.

Editor: ArLubis author photo

Takengon Meuligoe Aceh.com:Bupati Aceh Tengah, Drs.Shabela Abubakar, di sela-sela kegiatan monitoring di Puskesmas Jagong meminta awak media untuk membantu mengawasi pekerjaan fisik pembangunan fasilitas umum di setiap kecamatan di daerah penghasil kopi dan berhawa sejuk ini.


Dan“Monitoring ini sudah berjalan di sejumlah kecamatan. Kemarin di Kecamatan Bintang dan hari ini di Atu Lintang dan Jagong Jeget. Sejauh ini Belum ada temuan apapun di setiap pekerjaan yang di lakukan SKPK.Semua masih sesuai perencanaan.Meski demikian, jika ada temuan laporkan langsung ke saya,” ujar Shabela, saat dikonfirmasi Meuligoe Aceh.com Kamis (5/11/2020) di puskesmas Jagong Kecamatan Celela Kabupaten Aceh Tengah.


Bupati Aceh Tengah Menjelaskan ia dalam sepekan ini akan melakukan monitoring kegiatan fisik di seluruh kecamatan di kabupaten aceh tengah, Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor langsung hasil pembangunan yang mengunakan uang negara (DAK/DOKA/APBK).


“Pembangunan fisik harus sesuai dengan apa yang direncanakan. Artinya, jika dalam kegiatan ini ditemukan  pembangunan bermasalah, maka kita akan tindak,”.tegasnya.


Untuk itu, agar berjalannya setiap pembangunan seperti yang diharapkan,dirinya  meminta bantuan seluruh lapisan masyarakat dalam mengawasi setiap pekerjaan fisik yang ada di Aceh Tengah.


“Besok (Jum’at-red) dengan kegiatan yang sama juga kita lakukan untuk memonitoring kegiatan di Kecamatan Bebesen. Agenda ini akan dilanjutkan secara menyeluruh ke kecamatan lainnya di kabupaten ini,”jelasnya

Amatan Meuligoe Aceh.com,dalam agenda monitoring tersebut, turut serta  didampingi oleh sejumlah kepala SKPK dari dinas terkait di jajaran Pemda Aceh tengah


Share:
Komentar

Berita Terkini