Babinsa Koramil 03/Pegasing Bantu Bangun Rumah Warga.

Editor: Serikat Aceh. author photo
Babinsa Koramil 03/Pegasing Bantu Bangun Rumah Warga.


Takengon-meuligoeaceh.comRingankan Beban Warga, Babinsa Koramil 03 /Pegasing Koptu Sukarsono Bantu Bangun Rumah Warga a.n Hairudin untuk meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan bertempat di desa Bies baru kec, Bies, kab, Aceh tengah.Saptu (13/03/21).

Disela-sela kegiatan Koptu Sukarsono mengatakan bahwa kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini, merupakan usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. Dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

Sebagai Prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk memberi manfaat di tengah masyarakat. Terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga.

“Selaku Babinsa disini, kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, apalagi di tengah masa sulit sekarang dimana pandemi virus corona masih belum berakhir.

Selaku pemilik rumah Bapak Hairudin , banyak  terima kasih kepada Babinsa  atas bantuan nya dan meluangkan waktunya untuk membantu pembangunan rumah kami Semoga bapak sehat selalu dan warga bies baru sangat bangga  mempunyai babinsa seperti bapak. ”ujarnya."(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini