IPSM Aceh Konsolidasi dengan Pengurus Teras

Editor: tkhairolrazimt@gmail.com author photo

Meuligoe Aceh.com. Banda Aceh, IPSM Aceh konsolidasi pengurus yang baru terbentuk dengan  kabupaten dan kota se-Aceh DiHope Coffe Kota Banda Aceh, IPSM merupakan Sebuah Wadah organisasi Sosial yang sudah tua diindonesia yang terus berkembang mengikuti zamannya.

Ketua IPSM Aceh Safwan Nurdin mengatakan, IPSM sudah lama berkiprah dimuka bumi indonesia ini, yaitu ketika zaman suharto dulu, yang bertujuan mempertahankan nilai-nilai sosial yang terus hidup ditengah-tengah masyarakat, ujar Kandidat Doktoral Ekonomi tersebut di Hope Coffe rabu, 17 maret 2021.

Kemudian Safwan juga menambahkan sumber-sumber Daya  Sosial banyak di indonesia ini yang di namakan pilar pilar Sosial, seperti yang sudah kita kenal, tksk dikecamatan, tagana, Karang Taruna dan banyak lagi lainnya.

Ipsm Aceh pada tahun ini akan mengikuti sertifikasi tahap kedua, PSM ada didesa desa untuk melakukan pelayanan sosial di tingkat Desa. 

Safwan menambahkan Ipsm tidak berafiliasi dengan partai  Politik manapun, keberadaan organisasi ini untuk mendukung program program pemerintah terutama di bidang pembangunan Sosial. sehingga keberadaan IPSM penting terus tumbuh kembang  agar kuat sebagai pilar pilar Sosial di Masyarakat.

Pada Malam tersebut Peserta rapat perdana pengurus IPSM Aceh di cafe Hope kupi- Stui Kota Banda Aceh 17 Maret 2021 

Dihadiri oleh ketua, Sekjen dan para pengurus IPSM Aceh dan juga ikut salah satu ketua IPSM kecamatan Dewantara kabupaten Aceh Utara

Dalam rapat ini membicarakan beberapa agenda :

1. Penyampaian SK kepengurusan IPSM.

2. Mengkonfirmasi nama nama pengurus yang direkomendasikan oleh setiap pengurus

3 Keberadaan Terkait sekretariatan  yang sudah tersediakan oleh Dinsos

4.Pengukuhan IPSM

5.Audiensi dengan gubenur dan stakholder.

 ujar Hasan wakil ketua IPSM tersebut.

Share:
Komentar

Berita Terkini