Kapolda Aceh Bersama Forkopimda Aceh Ikuti Rakornas Penanggulangan Bencana Secara Virtual

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh ( Meuligoe Aceh.com ) - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama Pejabat Forkopimda Aceh, Rabu (3/2/21) siang mengikuti Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2021.


Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, bahwa Rakornas itu digelar secara virtual dari Istana Negara, Jakarta, dan dipimpin Presiden RI Ir. Joko Widodo dan didampingi Kepala BNPB Pusat dan sejumlah pejabat negara lainnya. 



Masih kata Kabid Humas, dari Provinsi Aceh kegiatan Rakornas itu berlangsung di pendopo Gubernur Aceh dan diikuti Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki, Kapolda Aceh, sejumlah Pejabat Utama Kodam IM, Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito dan sejumlah pejabat lainnya.


Dalam Rakornas itu tema yang diangkat adalah "tangguh hadapi bencana", jelas Kabid Humas. 

 


" Saat ini salah satu bencana alam yang kerap terjadi seperti kebakaran hutan dan lahan, jadi dengan digelar Rakornas ini akan memberi referensi dan direktif terhadap penanggulan Karhutla di Provinsi Aceh", tutup Kabid Humas. 




Share:
Komentar

Berita Terkini