Setelah Di Langsa, Ombudsman Aceh Buka Gerai Di Aceh Jaya

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh | Ombudsman RI Perwakilan Aceh kembali membuka gerai pengaduan di daerah, kali ini lokasi yang dituju yaitu Kabupaten Aceh Jaya.

Hal tersebut disampaikan kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh Dr. Taqwaddin Husin yang didampingi oleh Ilyas Isti Kepala Keasistenan Bidang Penerimaan dan Verifikasi Laporan (PVL) pada Senin (5/4) di Banda Aceh.

“Besok (Selasa) kami akan buka posko pengaduan di Kabupaten Aceh Jaya, ini tujuannya untuk meningkatkan akses layanan kepada masyarakat di daerah” sebut Taqwaddin.

“Jadi kami berharap, partisipasi masyarakat untuk melapor akan lebih tinggi dengan ada Tim Ombudsman yang jemput bola ke daerah” tambah Taqwaddin.

“Masyarakat dapat melaporkan atau berkonsultasi secara gratis kepada Tim Ombudsman terkait dugaan maladministrasi pelayanan publik, baik oleh instansi daerah, instansi vertikal, maupun oleh BUMN yang ada di daerah” papar Taqwaddin lagi.

Untuk lokasi pengaduan di Aceh Jaya, Ombudsman membuka posko di Disdukcapil Aceh Jaya pada Selasa (6/4) saat jam kerja.

“Kami berharap kepada rekan-rekan media untuk menyampaikan berita ini kepada masyarakat, sehingga mereka tidak harus ke Banda Aceh untuk melapor ke Ombudsman. Karena ada Tim dari Ombudsman yang akan ke daerah. Jadi, dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat membantu proses pelaporan dari masyarakat kepada Ombudsman” pungkas Taqwaddin.(**)
Share:
Komentar

Berita Terkini