Danramil 04 : pemerintah sangat Serius Menanggulangi Wabah virus Covid-19 di Aceh Tamiang.

Editor: Bidik 8ndonesi.cim author photo





Document poto : para Forkopincam sedang mendengar arahan Komandan Koramil 04/Bendahara Kapten Inf Said Muhammad. 

ACEH TAMIANG

Media Center Kodim dalam rilisnya menyampaikan, Komandan Koramil 04/Bendahara Kapten Inf Said Muhammad laksanakan silaturahmi bersama Forkopimcam Bendahara dengan Toga,Tomas dan para Datok Penghulu dalam rangka menekan angka penularan Covid-19 dalam kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan pada Jumat (21/05/2021). 


Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Said Muhammad  mengatakan, kepada Tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) dan Datok Penghulu (Kepala Desa) diharapkan ikut andil dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Bendahara. Terkait  melonjaknya kasus beberapa waktu terakhir di Kabupaten Aceh Tamiang,"terangnya.


"Para Toga, Tomas dan Datok Penghulu 

memiliki peran strategis untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dan mematuhi anjuran Pemerintah. 


" Pemerintah saat ini sangat serius dalam menangani Covid-19, mulai dari sektor kesehatan, ekonomi, sosial termasuk Agama. Untuk itu dibutuhkan pemahaman yang sama, guna menekan angka penyebaran virus. 


Kapten Inf Said Muhammad  menambahkan, mari kita bersama-sama menjaga situasi dan kondisi dalam Kecamatan Bendahara khususnya, agar tetap kondusif, jangan terpengaruh dengan hal yang dapat memecah belah persatuan, untuk itu sangat dibutuhkan bantuan Toga,Tomas dan para Datok Penghulu," ungkapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini