Jalan Nasional Takengon Isak longsor lambat ditangani,sangat menyusahkan masyarakat kecamatan Linge.

Editor: Serikat Aceh. author photo
Jalan Nasional Takengon Isak longsor lambat ditangani,sangat menyusahkan masyarakat kecamatan Linge.

Takengon-meuligoeaceh.com
Jalan nasional takengon isak kilomter 18, lonsor pada minggu (16/5 Akibatnya, akses Takengon isak ditutup samapi saat ini pemuda Pancasila PAC Isak sangat mengeluhkan hal ini dikarenakan mengganggu aktivitas warga kecamatan Linge,memaparkan kepada media ini hingga saat berita ini di tayangkan keadaan jalan masih ditutup. 

 Akses transportasi Takengon –isak kecamatan linge dan Gayo lues dialihkan via Batu Lintang –Jagong, sementara tujuan Gayo Lues, disarankan lewat jalur lingkar danau lut tawar  bintang arah Simpang Simpil hal ini dikeluhkan dari masyarakat didua kemukiman Isak dan Gelung perajah karena sangat jauh kepusat kota takengon Aceh tengah. 
Terjadinya longsor  Minggu (16/5).
Diperkirakan panjang badan jalan amblas itu sekitar 35 meter dengan kedalaman 10 meter. Peyebabnya lantaran intensitas hujan di daerah itu pada sabtu malam tinggi. Kondisi ini diperparah dengan adanya alur air pada titik lokasi.

Harapan dari masyarakat kecamatan Linge Aceh tengah kepada pemerintah provinsi dan Aceh tengah berharap sesegera mungkin ada penanganan sehingga bisa dilalui dengan kenderaan Roda dua dan roda empat.demikian tutupnya.(TONI)
Share:
Komentar

Berita Terkini