Anak-anak Difabel Sekolah Luar Biasa Puklat Aceh Besar Disambangi Wakapolda Aceh Jelang Hari Bhayangkara Ke 75

Editor: Serikat Aceh. author photo
Anak-anak Difabel Sekolah Luar Biasa Puklat Aceh Besar Disambangi Wakapolda Aceh Jelang Hari Bhayangkara Ke 75

Meuligoeaceh.com Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 ini, anak-anak difabel yayasan sekolah luar biasa di Desa Puklat, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, dikunjungi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Jum'at (25/6/21) pagi. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, terkait dengan kunjungan Wakapolda Aceh itu adalah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 75 digelar bhakti sosial di yayasan sekolah luar biasa itu. 

" Wakapolda dalam bhakti sosial itu menyerahkan bantuan sembako untuk puluhan anak-anak difabel di sekolah tersebut, " sebut Kabid Humas. 

" Wakapolda dalam arahan singkatnya pada kunjungan itu mengatakan, bantuan berupa sembako yang diberikan untuk anak-anak difabel sekolah ini semoga dapat bermanfaat dan kegiatan ini digelar sehubungan dengan menyambut Hari Bhayangkara ke 75," kutip Kabid Humas.
Adapun pejabat yang mendampingi Wakapolda Aceh diantaranya Kayanma Polda Aceh, sejumlah Pamen Polda Aceh, Kabagren Polresta Banda Aceh dan sejumlah pengurus Bhayangkari. Selain itu turut dihadiri Ketua dan pengurus yayasan serta guru sekolah luar biasa itu, tutup Kabid Humas.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini