Berantas Narkoba, Polres Bener Meriah Lounching Kampung Tangguh Anti Narkoba

Editor: Serikat Aceh. author photo
Berantas Narkoba, Polres Bener Meriah Lounching Kampung Tangguh Anti Narkoba 

Redelung-meuligoeaceh.com polres Bener Meriah Lounching Kampung Tangguh Anti Narkoba di desa Blang Paku Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah (25/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekdakab Bener Meriah Haili yoga, anggota DPRK, para Kadis, Camat, para Kepala desa dan tokoh pemuda dari seluruh desa yang ada di Bener Meriah, dengan tujuan untuk mengedukasi semua lapisan masyarakat dan agar para tokoh serta stakeholder terkait turut andil dalam program pemberantasan narkoba yang saat ini sedang marak terjadi di seluruh penjuru negeri. 

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengatakan bahwa Polri sangat berkomitmen untuk pemberantasan narkoba dan meminta dukungan semua pihak untuk mewujudkan Indonesia bersih dari peredaran narkoba sesuai dengan perintah bapak Kapolri Jendral listyo sigit Prabowo, jadi kami harapkan ini bukanlah acara seremonial semata.
Siswoyo menambahkan Kepolisian Resor Bener Meriah sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang ikut terlibat mendukung program Kapolri untuk mendirikan Kampung Tangguh anti Narkoba di desa Blang Paku ini, dan kedepannya akan disusul oleh desa-desa lainnya juga, pungkas Siswoyo.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penandatanganan deklarasi kampung tangguh anti narkoba oleh kapolres Bener Meriah, perwakilan dari Pemda Bener Meriah, DPRK dan aktivis anti narkoba.(TONI)
Share:
Komentar

Berita Terkini