Kapolda Aceh : Vaksinasi Massal Di Aceh Hari Ini Mencapai Ribuan Orang

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, mengkumpulir jumlah penerima vaksinasi massal yang digelar di seluruh Aceh pada Kamis (3/6/21) hari ini.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi massal di seluruh Aceh hari ini dengan penerima vaksin mencapai ribuan orang.

” Data itu diperoleh setelah dihimpun Ditbinmas Polda Aceh dari kewilayahan jajaran Polda Aceh, ” Sambung Kabid Humas.

‘ Berdasarkan data yang dihimpun Ditbinmas Polda Aceh dari jajaran Polres hingga Polsek, bahwa pada hari ini, masyarakat di seluruh Aceh yang menerima vaksin sebanyak 3171 orang dan PNS sebanyak 154 orang, ” terang Kabid Humas.

” Kemudian tenaga kesehatan yang menerima vaksin, masing-masing dari Dinkes sebanyak 371 orang, jajaran Polri sebanyak 117 orang dan tenaga kesehatan dari jajaran TNI sebanyak 71 orang, ” sebut Kabid Humas.


” Semoga dengan vaksinasi massal ini, dapat bermanfaat bagi penerimanya dan juga sebagai upaya untuk menanggulangi Covid-19 di daerah Provinsi Aceh, ” tutup Kabid Humas.[*]
Share:
Komentar

Berita Terkini