Perkenalkan Aplikasi Action, Bank Aceh Buka Booth di Sun Plaza Medan

Editor: Syarkawi author photo
Perkenalkan Aplikasi Action, Bank Aceh Buka Booth di Sun Plaza Medan Selama Sepekan,Catat Tanggalnya
Teller Bank Aceh Syariah yang berlokasi di Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, melayani nasabah, Kamis (19/9). Selama sepekan ke depan, Bank Aceh Syariah membuka both di Sun Plaza Medan untuk memperkenalkan produk digitalnya. SERAMBI/BUDI FATRIA 


Banda Aceh ( Meuligoe Aceh.com ) - Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan membuka booth activation di Lantai LG, Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, mulai Senin (28/6/2021) hingga Minggu (4/7/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan produk digitalisasi Bank Aceh Syariah kepada para nasabah yaitu mobile banking Action dan kartu debit. 

Aplikasi Action (Aceh Transaksi Online) merupakan mobile banking milik Bank Aceh Syariah yang dapat diakses oleh nasabah melalui smartphone.

“Kita juga memperkenalkan kartu debit Bank Aceh kepada nasabah yang dapat digunakan di seluruh Indonesia, tidak hanya di Aceh dan di Medan, tapi di seluruh Indonesia,” kata Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan, T Zulfikar Minggu (27/6/2021).

Dikatakan T Zulfikar, saat ini nasabah sudah dapat menikmati fasilitasi mobile banking Action dengan pembayaran seperti pembayaran kartu halo, tagihan listrik, samsat, universitas, tagihan online dan lainnya.

“Serta nasabah juga sudah bisa menikmati transfer sesama Bank Aceh maupun ke bank lain,” sebutnya
Tidak hanya itu, bagi pemilik kartu ATM Bank Aceh, kini kartu tersebut sudah bisa melakukan transaksi debit di seluruh Tanah Air.

Nasabah sudah dapat berbelanja dimanapun berada cukup dengan menggunakan mesin merchant yang berlogo Prima ataupun ATM Bersama.

“Kami mengajak nasabah dan masyarakat sekitar untuk mengunjungi booth kami di Sun Plaza Lantai LG, mulai 28 Juni hingga 4 juli 2021, karena banyak hadiah yang menanti dan informasi perbankan lainnya,” ajaknya.

Selain di Medan, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Lhokseumawe dan Meulaboh, Aceh Barat.

Sumber Serambi com.
Share:
Komentar

Berita Terkini