Program Mempercepat Vaksinasi Massal Wilayah Kodim 0106/Ateng

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Program Mempercepat Vaksinasi Massal Wilayah Kodim 0106/Ateng 


Takengon-meuligoeaceh.con Polkes Kodim 0106/Ateng bersama dinas kesehatan melaksanakan suntik massal Vaksin Tahap-I bagi para lanjut Usia (Lansia) dan karyawan publik
bertempat di Rumah Sakit Datu beru. kec, kebayakan, Kabupaten, Aceh Tengah. kamis(03/06/21).

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan beberapa tahap untuk memastikan bahwa penerima vaksin Sinovak benar-benar memenuhi syarat untuk disuntik vaksin. Sesuai SOP yakni pendaftaran, screening dan tensi darah, jika layak baru diberikan suntikan.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, diwakili oleh Perwira Seksi oprasi Kapten Inf Sitepu Menyampaikan kepada  linsia dan karyawan publik setelah menerima  suntik vaksin massal, sebagai upaya untuk melindungi diri dari Covid 19 yang semangkin meningkat  bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar dapat terlaksana lebih baik dengan kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.

“Saya tegaskan vaksin ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunannya. Sebagai bukti kami  sudah di vaksin beberapa bulan kebelakang ini dan sampai saat ini tidak terjadi apa – apa. Harapan kedepan kepada seluruh masyarakat tidak ada keraguan lagi terhadap adanya pemberian vaksin Sinovak tersebut” Ungkap perwira seksi oprasi.


Dalam kesempatan tampak hadir
kapolres Aceh tengah AKBP Mahmun Hary Sandi Sinurat.S.ik, Kasi Ops kodim 0106/Aceh tengah.kapten inf Sitepu, kabag ops polres Aceh tengah, para pekerja medis pelaksana paksin covid 19 kab Aceh tengah, masyarakat lansia dan pekerja publik di kab Aceh tengah.
Share:
Komentar

Berita Terkini