Di Bener Meriah, Kapolda Aceh Juga Salurkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Editor: Serikat Aceh. author photo
Di Bener Meriah, Kapolda Aceh Juga Salurkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Redelong - meuligoeaceh.com Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil ikut terlibat langsung dalam patroli berskala besar yang dilaksanakan secara serentak untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dalam patroli tersebut, Kapolda Aceh mengunjungi beberapa Polres jajaran, salah satunya adalah Resor Bener Meriah.

Di wilayah hukum Polres dataran tinggi tersebut, Wahyu Widada ikut memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Sabtu (24/7/2021).

"Masyarakat agar tetap bersabar di tengah situasi pandemi ini. Tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu," sebut Wahyu Widada saat membagikan Bansos tersebut.
Sementara itu, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di Polda Aceh tersebut ke wilayah hukumnya untuk memberikan Bansos kepada masyarakat dan bingkisan kepada petugas di pos PPKM yang ada di Pintu Rime Gayo.

"Kedatangan Bapak Kapolda merupakan penyemangat, terutama kepada petugas pos PPKM yang dikunjunginya," sebut AKBP Siswoyo.

"Di pos PPKM tersebut, Kapolda juga berpesan agar petugas tetap semangat dan mudah mudahan apa yang kita lakukan mendapat pahala dari Allah SWT," imbuh AKBP Siswoyo.

Saat di Bener Meriah, Kapolda ikut di dampingi oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K dan ormas yang ada di kabupaten Bener Meriah antara lain, Ketua Pemuda Pancasila Bener Meriah M. Amin, Ketua Laskar Merah Putih Bener Meriah Agustian Hagie Siregar, Ketua Senkom Bener Meriah M.Husein.

(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini