Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejaksaan Negeri Aceh Besar Berbagi Sembako Kepada Purna, Panti Asuhan dan Fakir Miskin

Editor: Syarkawi author photo



Kota Jantho – Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Besar, Selasa (13/7/2021) menyerahkan bantuan yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Sebanyak 50 paket sembako kepada fakir miskin, 20 Paket sembako kepada pramubakti dan security serta bantuan bahan pangan kepada 2 yayan dan Panti Asuhan terpilih, diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Besar Rajendra D Wiritanaya SH.


Kajari Aceh Besar didampingi Kepala Seksi Intelijen Deddi Maryadi, SH serta ibu-ibu dan pegawai perempuan kejaksaan yang tergabung dam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Aceh Besar

Kajari Aceh Besar, Rajendra D Wiritanaya SH. Kepada media fanews.id menyampaikan, program mulia yakni kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke XXI pada tahun 2021 ini yakni penyerahan bantuan bahan pangan kepada yayasan, panti asuhan, pramubakti, security serta masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan serentak pada Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia.


Adapun pelaksanaan penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis serentak diseluruh Indonesia oleh jajaran Kejaksaan RI yang kemudian bantuan diantarkan secara langsung ke alamat pihak yang berhak menerima oleh personil Kejaksaan termasuk oleh Kejaksaan Negeri Aceh Besar yang menyerahkan.


Rajendra D Wiritanaya menambahkan, Penyerahan bantuan secara langsung tersebut untuk menghindari terjadinya kerumunan pada saat acara berlangsung dalam rangka mencegah penyebaran wabah covid-19 khususnya di Kabupaten Aceh Besar. Jelasnya.


Besar harapan kami dengan adanya program bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan terutama yang terdampak pandemi covid-19 yang sama sama kita rasakan saat ini, serta sebagai wujud nyata kepedulian korps Adhyaksa terhadap kondisi masyarakat kita yang sedang berjuang menghadapi pandemi covid-19 ini. Pungkas Kajari Aceh Besar.[*]
Share:
Komentar

Berita Terkini