IPDA DEDE MOERDHANY DITUNJUK SEBAGAI KOMANDAN UPACARA PENURUNAN BENDERA

Editor: Serikat Aceh. author photo
IPDA DEDE MOERDHANY DITUNJUK SEBAGAI KOMANDAN UPACARA PENURUNAN BENDERA 

meuligoeaceh.com
Cuaca hujan tidak menurunkan semangat para anggota Pasukan Pengibar Bendera  serta para pejabat yang ditunjuk sebagai petugas penurunan bendera merah putih di lapangan Babusalam Bener Meriah. (17/8/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal mengatakan, pelaksanaan penurunan bendera dimulai pukul 15.00 WIB berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK dengan perwira upacara Kapten Inf. Ruhdianto yang menjabat sebagai Danramil Permata.
Bertindak sebagai Komandan upacara penurunan bendera adalah Ipda Dede Moerdhany SH yang menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Bener Meriah, perwira muda kelahiran Meuredu ini adalah anak pasangan Almarhum M.Diah Abdullah dan Husnah yang menamatkan pendidikan Secapa Polri pada tahun 2020. 

penurunan bendera tidak seperti biasa yang setiap tahun dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB, namun kali ini dilaksanakan  lebih awal pada pukul 15.00 WIB. 

Meskipun pada tahun ini tidak ada perayaan memeriahkan acara hari kemerdekaan seperti panjat pinang dan permainan tradisi kemerdekaan lainnya, namun kegiatan tersebut tetap berjalan dengan penuh suka cita, terlihat dari raut kegembiraan masyarakat yang hadir dalam upacara penurunan bendera tersebut yang rela berdiri dalam cuaca hujan demi menyaksikan langsung upacara penurunan bendera tersebut. Tutup Jufrizal

(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini