Ratusan ASN Aceh Besar Divaksin

Editor: Syarkawi author photo

 

Kota Jantho – Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di Lantai II dan lantai III Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (23/8/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Dinkes Aceh Besar Iskandar Sani SKM, sejumlah pejabat dari Dinas PUPR dan Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Besar. Selain di Kantor Bupati, ada 9 titik lainnya di Aceh Besar yang melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kehadiran Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi melihat langsung pelaksanaan vaksinasi bagi para ASN tersebut yang dimulai sejak pukul 10.10 Wib.

Kepada sejumlah ASN yang sudah divaksinasi, Sekda Aceh Aceh Besar sempat bertanya apakah takut sebelum divaksinasi? “Tadi sempat merasa takut juga. Namun Alhamdulillah sudah aman dan selesai. Alhamdulillah,” ujar seorang ASN.

Sebelum divaksinasi, para ASN tersebut terlebih dahulu mendaftar dengan menunjukkan KTP dan seterusnya diperiksa kesehatan oleh petugas dari Dinkes Aceh Besar. Lalu, mereka satu-persatu divaksinasi oleh tenaga kesehatan dari Dinkes Aceh Besar.

Di hadapan ASN, Sekda Aceh Besar Drs. Sulaimi M.Si menjelaskan, tentang pentingnya vaksinasi di tengah wabah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar bersama Forkopimda akan terus mendorong seluruh ASN yang belum divaksin agar segera mengikuti vaksinasi tersebut.

Ia juga mengajak semua pihak secara bersama-sama selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menambahkan, saat ini Pemkab juga terus memotivasi ASN dan masyarakat supaya ikut vaksinasi, baik di puskesmas, RSUD ataupun tempat tempat vaksinasi lainnya, pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di berbagai tempat di kabupaten Aceh Besar.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini