Saat Meninjau Vaksinasi di Kantor Camat Blang Pidie, Kapolda Aceh : Target Vaksinasi di Abdya Akhir Desember Minimal 50 %

Editor: Syarkawi author photo


Blang Pidie - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Abdya meninjau kegiatan vaksinasi di Kantor Camat Blang Pidie, Abdya, Selasa (26/10/21).


Kapolda Aceh dalam kesempatan itu diantaranya menyampaikan, Kami meninjau pelaksanaan vaksin di Abdya, Alhamdulillah untuk Abdya ini sudah mencapai 32.9 %, Insya Allah hari ini tembus 33 %.



" Saya berharap kepada masyarakat untuk terus mengunjungi gerai-gerai vaksin yang digelar oleh kami bersama TNI maupun Nakes, sehingga Insya Allah nanti kami mempunyai target di akhir desember itu minimal 50 % tercapai,Kami berharap hingga hingga 60 %, sehingga herd immunity masyarakat bisa tercapai, tekan Kapolda. 


Di Kantor Camat Blang Pidie itu sejumlah pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat turut menyambut kedatangan Kapolda Aceh bersama rombongannya terdiri dari Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini