Semakin Dekat Dengan Konsumen, Oli Mobil Evalube Perluas Layanan Ganti Oli Bersama Capella Daihatsu dan Isuzu

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh, Oktober 2021 – Oli mobil Evalube menghadirkan program kerja sama layanan ganti oli dengan Capella Daihatsu dan Isuzu. Hingga saat ini, layanan kerja sama ini sudah memberikan kemudahan bagi pelanggan yang tersebar di wilayah Sumatera (Medan, Padang, Aceh, Pekanbaru, dan Batam)

yang ingin melakukan service berkala, terdiri dari ganti oli + filter, tune up, general check, service rem dan rotasi ban. Tentu saja, diwajibkan untuk membeli oli Evalube, dengan varian Evalube Helios Super SAE 10W – 40 API SN untuk oli mesin bensin dan Super Transco SAE 15W-40 API CI-4/ SL untuk oli mesin diesel, sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi kendaraan.

Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara – Riau – Aceh) Ferry Saleh menyampaikan, “Kami berharap melalui kerja sama ini masyarakat dapat mempercayakan performa mesin kendaraannya kepada Evalube dengan teknologi Veltec with Clean Shield Formula yang mampu menjaga kebersihan mesin secara maksimal.”

Setiap transaksi ganti oli Evalube 4W mendapatkan kupon undian dengan berbagai macam hadiah menarik. Program ini dijalankan di seluruh wilayah Sumatera periode Mei – Desember 2021.

Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat www.capelladaihatsu.co.id

Kepala Bengkel Capella Aceh Edy Zoon menyampaikan, “Semoga kerja sama ini menjadikan program berkelanjutan antara Evalube dan Capella yang mampu menghadirkan layanan terbaik, dan produk–produk dengan harga oli mesin mobil yang dapat dijangkau oleh masyarakat.”

Tentang Evalube Lubricants

Evalube merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional. Selain itu, Evalube menyediakan beraneka ragamproduk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan commercial industry. Komitmen Evalube dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang andal dan terkemuka serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memberikan layanan purnajual yang bertujuan untuk pemeliharaan prediktif dan preventif. Kunjungi www.evalube.com untuk produk –produk terbaru Evalube.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Alenta Maheka Putri

Corporate Communications

Email: alenta.putri@evalube.com

Hp: +62857-10455680

Share:
Komentar

Berita Terkini