Gelar Vaksinasi Massal, Polres Lhokseumawe Bersama PT Pansaka Bantu Sembako Kepada Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polsek Muara Dua, Polres Lhokseumawe bersama PT Pansaka membantu sembako kepada masyarakat dalam kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di Mapolsek Muara Dua, Rabu (17/11/2021).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Nina Ervianti, SH MH mengatakan, Polsek Muara Dua, Polres Lhokseumawe menggandeng PT Pansaka guna ikut mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional serta membantu sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang ikut vaksinisasi.



Selain membantu sembako, lanjutnya, masyarakat yang bersedia ikut program vaksinasi juga diberikan undian Umrah dari Polres Lhokseumawe yang akan diundi pada akhir Desember 2021 mendatang.


"Sembako dan undian berhadiah langsung merupakan bantuan dari PT Pansaka, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PT Pansaka dan Polres Lhokseumawe berbagi di masa pandemi COVID-19," ujarnya.


Diharapkan, kata Kapolsek, dengan adanya undian umrah dan bantuan sembako tersebut dapat meningkatkan animo masyarakat untuk ikut vaksinisasi. Sehingga, akan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Lhokseumawe AKP Abdul Muin SH, MM, Kapolsek Muara Dua Ipda Nina Ervianti SH, MH, pihak kecamatan Muara Dua, Board of director PT Pansaka Zakaria SE dan tim Nakes.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini