Grend Opening “Warkop Senapati Aceh, Hadir Untuk Keluarga, Kaum Milenial dan Bisnis. Tawarkan Makanan Khas Aceh

Editor: Syarkawi author photo
Foto: Warkop Senapati Aceh di Kaye Lee Aceh Besar.

 


Aceh Besar —- Dewasa ini, budaya nongkrong seolah menjadi sebuah kebutuhan bagi seluruh lapisan masyarakat. Baik tua ataupun muda dan Kaum Melenial.

Kegiatan nongkrong bisa dilakukan dimana saja. Namun yang paling diminati biasanya lebih nyaman.

“Nah disana anda bisa bercengkrama bersama rekan, sahabat maupun keluarga. Senepati Aceh Juga bisa dijadikan sebagai tempat meeting untuk keperluan kerja.

Foto: Acara Grand Opening Warung Kopi Senepati Aceh dihadiri oleh Pengunjung

Yang beralamat di Jalan Lambaro Simpang Tiga Desa Kaye Lee Kecamatan Ingin Jaya , ada satu tempat baru yang menarik yang dapat anda tongkrongi di situ. Yakni Senapati Aceh yang berada di kawasan Kaye lee.

Foto: Ist

Bertempat di impit sawah dan Pemandangan Unik pemandangannya anda bisa nongkrong dengan teman, sahabat, keluarga maupun rekan bisnis.

Meskipun terbilang baru, namun Warkop Senapati Aceh ini bisa juga dilirik kalangan milenials dan penikmat kopi.

Foto: Ist

Bahkan, pada Saat berlangsung acara peresmian Grand Opening pada tanggal 30 November 2021 ini, sempat dihadiri oleh para pejabat daerah, TNI, Polri, Insan Pres.

Soal protokol kesehatan, tempat ini tak luput untuk menerapkannya. Sebelum masuk, pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh yang dibantu oleh petugas.

Foto: Ist

Pemilik Senapati Aceh ini memberikan dua pilihan tempat yang bisa dipilih oleh pengunjung. Yakni indoor (di dalam ruangan) dan outdoor (di luar ruangan). Setiap tempat duduknya juga telah diberi jarak dengan protkes.

Dengan desain minimalis dan modern, pengunjung yang datang akan merasa nyaman ditambah dengan pelayanan yang sangat ramah dari pihak Senapati Aceh.

“Kita buat tempat ini senyaman mungkin, biar pengunjung yang datang betah dan mau kembali lagi kesini,” ucap salah seorang Owner Native Coffee, Sinta.

Tak hanya fokus memberikan kenyamanan bagi pengunjung, pihaknya juga berupaya menyediakan kopi Khas Aceh dengan kualitas terbaik. Kopi ini diracik langsung oleh tangan barista profesional serta biji kopi yang memiliki rasa dan aroma yang khas.

Ada rangkaian menu minuman menarik yang wajib anda coba dengan harga mulai dari Rp 10 ribu

Seperti Es Kopi Susu Aren, Es Kopi Susu Rum Regal, Espresso, Americano dan Latte.

Namun, tersedia juga menu non-coffee yang tak kalah enak dan menyegarkan seperti Just Kurma, Mojito, Matcha, Red Velvet, Taro yang sangat cocok dengan kepribadian anak muda yang suka menu-menu kekinian.

Danpun juga menyedikan Makanan Khas Aceh Rayeeuk Sie reuboh, Kari Ayam dan lainnya.

Bagi anda yang bingung mau nongkrong dimana, mungkin Senepati Aceh bisa menjadi referensi anda untuk chill out bersama rekan, teman maupun keluarga.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini