Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Habib Syech Dan Ketum BPP Hipmi Dalam Rangka Kerjasama Vaksinasi Massal

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyambut kedatangan Habib Syech dan Ketua Umum BPP Hipmi Pusat dikediamannya, dekat Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Selasa (9/11/21).


Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, kedatangan Habib Syech dan Ketum BPP Hipmi Pusat ke kediaman Kapolda Aceh adalah dalam rangka membahas kerjasama vaksinasi massal. 



" Habib Syech dan Ketum BPP Hipmi Pusat yang baru tiba dari Jakarta langsung menuju kediaman Kapolda Aceh untuk mengadakan pertemuan terkait kerjasama vaksinasi massal, ' terang Kabid Humas.


" Kedatangan Habib Syech dan Ketum BPP Hipmi Pusat ke Aceh dalam rangka menghadiri kegiatan vaksinasi massal berhadiah umroh yang dilaksanakan atas kerjasama BPP Hipmi dengan Polda Aceh yang digelar di LPMP, Desa Niron Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, pada hari Rabu besok tanggal 10 November 2021 dalam rangka Hari Pahlawan, ucap Kabid Humas.



Kapolda Aceh dalam kesempatan itu didampingi 2 PJU Polda Aceh,yaitu Dirkrimsus dan termasuk dirinya, tutur Kabid Humas lagi. 


Kegiatan di kediaman Kapolda Aceh itu diawali oleh swab antigen oleh petugas Nakes kepada seluruh yang hadir dengan hasil semuanya negatif Covid-19, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini