Kapolres Lhokseumawe Kembali Kunjungi Ulama Kharismatik Abu Lueng Angen dan Abu Paya Pasi

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali mengunjungi seorang Ulama Kharismatik, Tgk H Muhammad Daud Ahmad  atau akrab disapa Abu Lueng Angen di Dayah Darul Huda, Desa Krueng Lingka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (13/11/2021).


Kunjungan tersebut guna membesuk ulama kharismatik tersebut yang sedang sakit. Selain itu, juga dalam rangka silaturahmi membangun hubungan harmonis serta bersinergi antara Kepolisian dengan Ulama. 



Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, semoga Abu Lueng Angen selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar terus memimpin dayah dan mensyiarkan Agama Islam, sehingga bisa melahirkan ulama - ulama masa depan dari Dayah Darul Huda.


"Saya banyak mendapat ilmu dan nasehat dari Abu Lueng Angen, terutama masalah pandemi Covid-19 serta vaksinasi yang sangat penting untuk kita sukseskan demi kemaslahatan ummat. Selain itu, juga ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Abu Lueng Angen," ujarnya.


Pertemuan yang penuh keakraban itu berlangsung di kediaman Abu Lueng Angen di Dayah Darul Huda, tepatnya di ruang pribadi sang pewaris nabi tersebut.


Selain mengunjungi Abu Lueng Angen, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga berkunjung ke kediaman Teungku Muhammad Ali bin Teungku Abdul Muthalib atau lebih di kenal dengan sebutan Abu Paya Pasi, pimpinan Dayah Bustanul Huda, Desa Alue Cek Doi, Julok, Kabupaten Aceh Timur.


“Alhamdulillah Allah SWT berikan umur panjang sehingga dapat kembali melangkahkan kaki bersilaturrahmi dengan Abu Paya Pasi, untuk meminta petuah dan doa demi kelancaran dalam bertugas dan berkah,” ucap Kapolres Lhokseumawe.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini