Vaksinasi Massal di LPMP Aceh Besar, Ini Pemenang Undian hadiah 10 Paket Umroh

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Vaksinasi massal berhadiah 10 paket umroh yang digelar di Kantor LPMP Desa Niron, Aceh Besar telah dilakukan pengundiannya berdasarkan zonasi, Rabu (10/11/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, pengundian itu langsung dilakukan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H. M. M, bersama sejumlah pejabat lainnya secara random kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi sejak 25 Oktober hingga 10 November 2021 di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. 


Vaksinasi massal yang digelar itu atas kerjasama BPP Hipmi dengan Polda Aceh dalam rangka Hari Pahlawan, sambung Kabid Humas

" Hadiah yang disediakan dalam vaksinasi massal itu dengan hadiah utama 10 paket umroh dan ada bantuan sembako berupa beras, " kata Kabid Humas. 

Kegiatan vaksinasi massal di Kantor LPMP itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M.M, Ketum BPP Hipmi Pusat Mardani H Maming, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, calon wakapolda Aceh, PJU Polda Aceh, Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh Besar, serta sejumlah pejabat lainnya, tambah Kabid Humas. 


Lebih lanjut Kabid Humas menyebutkan, berdasarkan undian hadiah 10 paket umroh dalam vaksinasi massal itu, maka berikut ini disampaikan nama-nama pemenang hadiah paket umroh :


1.Sepila Nanda Putri berasal dari Banda Aceh. 


2. Atta zahwa berasal dari subulussalam. 


3. Sudarman berasal dari Aceh Tamiang 


4. Riski Akbar Aditya berasal dari Aceh Tengah. 


5. Siti Nirwana Ade Wita berasal dari Aceh Jaya. 


6. Mahda Riska Fahira berasal dari Aceh Jaya.


7. Hasbi berasal dari Gayo Lues.


8. Almira Devi Riani berasal dari Aceh Besar. 


9. Syarifah berasal dari Nagan Raya.


10. T. Jasmi berasal dari Abdya. 



Kegiatan vaksinasi di LPMP itu diawali oleh sambutan Ketum BPP Hipmi Pusat, kemudian sambutan Kapolda Aceh dan dilanjutkan dengan do'a bersama yang dipimpin Habib Syech serta undian 10 paket umroh, kata Kabid Humas. 


Kapolda dalam kesempatan itu turut menyerahkan secara simbolis bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat yang melakukan vaksin di Kantor LPMP tersebut, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini