Walikota Sabang Berharap Semua Warganya Mau Divaksinasi

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh - Walikota Sabang Nazaruddin SI Kom berharap kepada seluruh warga Sabang bersedia untuk menjalankan vaksinasi Covid-19. Demikian katanya usai menerima penghargaan di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, pada Senin (22/11).

"Kami Pemkot Sabang didukung TNI Polri terus mengejar vaksinasi, apapun semakin banyak yang vaksin artinya semakin baik. Apalagi Sabang sebagai daerah tujuan wisata, jadi kita terus menghimbau kepada masyarakat Sabang, kepada pengunjung agar ke Sabang bagi yang telah divaksin. Bagi yang belum kita terus mengajak untuk terus melaksanakan vaksinasi, agar bisa terbentuk herd immunity, " ujarnya.

Ditambahkan Tgk Agam, untuk terus meyakinkan masyarakat perlu peran media juga serta semua pihak untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin itu tidak ada problematika apapun sama-sama coba  tangkis hoax efek buruk dari vaksin.

"Harapan saya selaku pimpinan daerah karena Sabang daerah tujuan bahwa Sabang itu aman, nyaman segala kelebihan dinikmati segala kekurang mohon dimaafkan, " demikan tutupnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini