Wakapolri Terus Memimpin Vicon Dengan Jajaran Polda Terkait Pelaksanaan Vaksinasi

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono selama ini kerap memimpin vicon dengan jajaran Polda seluruh Indonesia terkait pelaksanaan vaksinasi. 


Begitu juga pada hari ini, Selasa (21/12/21), Wakapolri memimpin vicon terkait pelaksanaan vaksinasi dengan jajaran Polda di Indonesia, terang Kabid Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,  dalam keterangan tertulisnya. 


Ada sejumlah pembahasan dalam arahan Wakapolri terkait pelaksanaan vaksinasi, sambung Kabid Humas. 


" Wakapolri memimpin vicon itu dengan agenda rapat analisa dan evaluasi lanjutan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, " sebut Kabid Humas. 


Kemudian Wakapolri dalam paparannya juga menjelaskan progres capaian vaksinasi yang digelar jajaran Polda di seluruh Indonesia, ucap Kabid Humas. 


" Ada sejumlah Polda dalam 4 hari terakhir progres capaian vaksinasi dosis 1 meningkat signifikan dan Polda itu meliputi Polda Riau, Sultra, Sulteng, Sulsel, Bengkulu dan Papua, " jelas Kabid Humas. 


Dari Polda Aceh, Pejabat yang mengikuti rapat secara virtual itu, yaitu Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, sejumlah PJU dan Personel Polda Aceh lainnya, pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini