Tender Proyek APBA 2022 Diumumkan, Sekda Apresiasi

Editor: Syarkawi author photo
Sekda Aceh dr. Taqwallah, M.Kes didampingi Asistes III Sekda Aceh Dr.Iskandar AP, S.Sos, M.Si dan Kadisdik Aceh, Drs. Alhudri, MM, memberikan arahan usai mengikuti Zikir dan Doa bersama Pemerintah Aceh secara virtual di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Banda Aceh, Jum’at, (7/1/2022).

 

 

BANDA ACEH— Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dalam jajaran Pemerintah Aceh yang terlibat dalam penyiapan pelelangan proyek APBA 2022. Apresiasi tersebut diberikan seiring dengan pengumuman tender seluruh proyek mulai berjalan per hari ini, Jumat 7 Januari 2022.

“Alhamdulillah tender proyek telah diumumkan, semoga dapat segera selesai semua tahapannya dan masyarakat Aceh bisa mendapatkan pekerjaan,” kata Taqwallah usai mengikuti zikir dan doa rutin setiap hari kerja, di Kantor Dinas Pendidikan Aceh, Jumat, (7/1/2022).

Ikut mendampingi Sekda dalam kesempatan itu, Asisten Bidang Administrasi Umum, Iskandar dan Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri.

Secara khusus Sekda menyampaikan apresiasi kepada seluruh aparatur di Biro Pengadaan Barang dan Jasa, P2K APBA, Bappeda, Badan Pengelola Keuangan Aceh, Biro Administrasi Pembangunan dan Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh.
Sejumlah perangkat kerja tersebut adalah pihak yang terlibat dalam menyiapkan hingga mengumumkan tender APBA 2022.

Lebih lanjut, Sekda meminta kepada pihak yang mempersiapkan tender tersebut untuk tidak lengah. Setelah tender diumumkan, ia meminta mereka bekerja cepat menyelesaikan semua tahapan. Dengan demikian, target tanda tangan kontrak bersama pada tanggal 11 Maret 2022 dapat terwujud.

Seperti biasa, acara rutin tersebut juga diikuti secara virtual oleh ASN Pemerintah di seluruh SKPA beserta UPTD di kabupaten/kota, seluruh guru SMA di Aceh, dan seluruh pegawai BUMD seperti Bank Aceh dan PT PEMA. Sekitar 800 partisipan virtual yang ikut hari ini. Tiap partisipan diisi 5 sampai 10 peserta. [*]

Share:
Komentar

Berita Terkini