Yuk Malam Mingguan di Taman Budaya, Ada Pentas Aceh Milenial

Editor: Syarkawi author photo

 

 

BANDA ACEH – Persiapan kegiatan Pentas Aceh Milenial yang akan dibuka malam nanti, Sabtu, 12 Februari 2022 di Taman Budaya, Kota Banda Aceh, terus dimatangkan dengan berbagai konsep, guna memberikan hiburan nan menarik.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Jamaluddin, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Disbudpar Aceh, T Hendra Faisal menjelaskan, segala persiapan yang menyangkut teknis pembukaan Pentas Aceh Milenial malam nanti telah rampung.

“Hingga saat ini kita terus bekerja untuk memaksimalkan acara pembukaan nanti malam,” jelas Hendra di Banda Aceh,

Dia menuturkan, Pentas Aceh Milenial ini akan menyuguhkan sejumlah performance, di antaranya pertunjukan atraksi seni budaya, ngobrol inspirasi, podcast, milenial creator and community expo, make up contest, lomba video destinasi, serta bazar dan kuliner dari pelaku usaha ekonomi kreatif.

“Untuk memajukan industri pariwisata di Aceh, kita memberi ruang kepada kaum milenial Aceh untuk berkarya. Apa yang akan ditampilkan pada acara Pentas Aceh Milenial ini merupakan kreativitas dari talenta-talenta generasi milenial Aceh,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hendra menuturkan kegiatan ini akan menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability (CHSE).

Oleh sebab itu, masyarakat yang datang pun akan dibatasi. Kebijakan ini diterapkan sebagai bentuk antisipasi terciptanya klaster baru penyebaran Covid-19.

“Pola kedatangan pengunjung akan kita atur, agar tidak tercipta kerumunan dan wajib menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Hendra.

Event Pentas Aceh Milenial tahun 2022 akan berlangsung selama tiga hari mendatang, 12 hingga 14 Februari 2022.

Bagi masyarakat yang tidak berkesempatan hadir, bisa menyaksikan acara ini secara langsung melalui channel Youtube Disbudpar Aceh.

Share:
Komentar

Berita Terkini