Bupati Buka Raker KONI Aceh Besar

Editor: Syarkawi author photo
Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali membuka Raker KONI Aceh Besar di Aula LPMP Gampong Niron, Kecamatan Sukamakmur, Selasa (29/3/2022). Foto Bagian Prokopim Setdakab Aceh Besar

 


Kota Jantho – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali membuka Rapat Kerja (Raker) KONI Aceh Besar tahun 2022 di Aula LPMP Gampong Niron, Kecamatan Sukamakmur, Selasa (29/3/2022).

Hadir dalam Raker itu, Ketua KONI Aceh yang diwakili Drs Bachtiar Hasan MPd, Forkopimda Aceh Besar, pengurus KONI Aceh Besar, para atlet, dan tokoh-tokoh olahraga.

Bupati Aceh Besar menegaskan, Raker KONI Aceh Besar itu sangat penting untuk memacu prestasi yang lebih baik di masa masa mendatang.

Di antara prestasi terbaik Aceh Besar adalah menjadi juara umum PORA ke-13 tahun 2018 lalu. “Juara umum dalam PORA tahun 2018 lalu merupakan harkat dan martabat bagi Kabupaten Aceh Besar. Titel menjadi Sang Juara itu harus terus dipertahankan,” ungkapnya.

Ia berharap, pada PORA tahun 2022 di Kabupaten Pidie, atlet Aceh Besar mesti meraih juara umum lagi. Untuk itu, kerja keras dan dukungan semua pihak harus diwujudkan. Tunjukkan sportivitas dan semangat juang tinggi untuk menggapai juara umum. “Mari kita bersama sama terus berjuang:,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Aceh Besar Muhibbudin menjelaskan, Raker tersebut sangat berguna untuk mengevaluasi berbagai program selama ini. Kegiatan itu mengusung tema “Aceh Besar Tanah Para Raja, Tanah Sang Juara Menuju PORA ke-14 Pidie tahun 2022”.

Pembukaan Raker KONI Aceh Besar tersebut diwarnai dengan atraksi atlet dari berbagai cabang olahraga. Serta diakhiri dengan pemukulan drum oleh Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali didampingi Forkopimda dan pengurus KONI.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini