Hadiah Sapi Dari Kapolri Jadi Kuah Beulangong Dan Sie Reuboh di Dayah Insan Qur'ani

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Hadiah seekor sapi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, untuk Dayah Insan Qur'ani, Aceh Besar, yang disalurkan melalui Polsek Sukamakmur, akhirnya dapat dinikmati para santri Dayah tersebut di hari peringatan Isra Mi'raj, Senin (28/2/22) lalu. 


Kapolri menghadiahkan seekor sapi untuk Dayah Insan Qur'ani saat meninjau kegiatan vaksinasi di LPMP, Desa Niron Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, pada Jum'at (25/2/22) lalu, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/3/22) pagi. 



Kapolri menghadiahkan seekor sapi untuk Dayah tersebut sebagai bentuk apresiasi karena selama ini telah berpartisipasi secara rutin dalam program vaksinasi sukarela yang digalakkan Pemerintah, sebut Kabid Humas. 


" Sapi hadiah Kapolri tersebut dimanfaatkan pada peringatan Isra Mi'raj yang jadikan masakan khas Aceh Besar, yaitu kuah beulangong dan sie reuboh, dan akhirnya dinikmati oleh para santrinya Dayah Insan Qur/ani, " kata Kabid Humas. 


Saat peringatan Isra Mi'raj, Pimpinan Dayah Insan Qur'ani Ustadz Muzakkir diantaranya juga menyebutkan, bahwa peringatan Isra Mi'raj kali ini lebih khidmat dan meriah, karena para santri mendapat hadiah 1 ekor sapi dari Kapolri, serta menyampaikan terima kasih kepada Kapolri. 


Sapi tersebut sepenuhnya dikembalikan kepada santri dalam bentuk kuah beulangong dan sie reuboh dalam peringatan Isra Mi'raj ini, sebut Ustadz Muzakkir lagi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini