Kapolres Lhokseumawe Jemput “Kue Surga” ke Kediaman Penderita Sakit Paru Menahun

Editor: Syarkawi author photo



LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput “kue surga” ke kediaman seorang warga yang menderita sakit paru menahun di Gampong Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (8/3/2022).

Adapun warga yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, yaitu Rika Damayanti (35) yang tinggal di Jalan Pandan Dusun I.

“Kedatangan saya untuk melihat langsung kondisi kesehatan Ibu Rika, kemudian ada sedikit bantuan yang saya antarkan. Bantuan ini mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya,” ujar AKBP Eko Hartanto.

Kapolres juga menambahkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. “Saya doakan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, Rika Damayanti mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri mengunjungi kediamannya tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah rela melangkah kan kaki untuk meringankan beban saya, semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT,” sebutnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini