Operasi Yustisi Malam, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Sisir Tiga Lokasi

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan  melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kota Lhokseumawe, Jumat (25/3/2022) malam. Dalam kegiatan ini, petugas menyisir tiga lokasi. 


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas  Dinas Perhubungan Lhokseumawe itu yakni, Jalan Pasee, Street Coffee Pasar Buah dan kawasan Jalan Hamzah Bendahara. 


"Dalam Operasi Yustisi ini, secara persuasif dan humanis, personel mengajak pengunjung kafe dan masyarakat lainnya supaya tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun," ujarnya.



Selain itu, lanjutnya, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin, sehingga dapat mencegah lonjakan Omicron. 


Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi setiap hari dilaksanakan sebanyak tiga kali, yaitu pagi, sore dan malam. Sebab, hal ini sebagai upaya untuk melindungi masyarakat di Kota Lhokseumawe dari bahaya Omicron. 


 "Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan tidak henti meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes melalui Operasi Yustisi," sebutnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini