Wujudkan Keimanan dan kinerja Menuju Polri Yang Presisi, Polres Aceh Utara Gelar Peringatan ISRA’MI’RAJ

Editor: Syarkawi author photo



LHOKSUKON – Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M, Polres Aceh Utara menggelar acara peringatan Isra Mi’raj yang mengambil tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polisi Yang Presisi” bertempat di Mushalla Babut Taqwa Polres Aceh Utara, Kamis (10/03/2022).

Kegiatan diawali dengan pembacaan kitab Suci AL Quran yang dilantunkan oleh Iptu Azhar Syarkawi, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. Yang turut Dihadiri Oleh Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., Bersama Para PJU, Bahayangkari, Personil Polres Aceh Utara, setelah itu langsung dilanjutkan dengan ceramah yang diberikan oleh Tengku Mawardi.

Dalam Sambutannya, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Mengatakan Bahwa Pada hari ini kita telah memperingati suatu peristiwa besar dan mulia yakni Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Disebut peristiwa besar dan mulia, karena selain menunjukkan mukjizat luar biasa Nabi Muhammad SAW saat Isra’ Mi’raj, juga berbuah perintah kewajiban Sholat lima waktu sehari semalam yang kemudian dijalankan umat Islam di seluruh dunia dan menjadi salah satu rukun Islam,”Ucap Kapolres.

Marila kita mamaknai momentum peringatan Isra Mi’raj ini untuk meningkatkan semangat kita untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara sebagai refleksi keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

“Sesuai temanya, yakni dengan hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, kita Wujudkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini