HIPMI Banda Aceh Adakan Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banda Aceh  Adakan buka puasa bersama sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama anggota. Sabtu (23/4/2022) di Energi Cafe SPBU Lamsayun Aceh Besar.

Dalam acara yang mengusung tema" Sempurnakan Keberkahan Ramadhan dengan Berbagi Kebahagian," para punggawa juga membagikan  serta memberikan Santunan kepada  35 anak yatim-piatu lebih kurang.


Ketua Umum BPC HIPMI Kota Banda Aceh Fuadi Satria,   mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini akan menjadi agenda rutin karena ada pandemi Covib -19  tertunda 2 tahun. 


kedepannya, Acara ini adalah bentuk kebersamaan dan upaya HIPMI untuk selalu memberikan manfaat kepada sesama ujarnya.


"Dengan kegiatan ini, akan terus menjalin silaturahmi antara keluarga besar DPC HIPMI Kota Banda Aceh dengan Pemerintah Kota . Semoga kita semua terus dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan manfaat kepada sesama," harap Fuadi.


Sementara itu, Dewan Kehormatan  HIPMI Kota Banda Aceh,, menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar HIPMI yang telah membuat acara yang sangat bermanfaat ini.


Menurutnya, pengurus BPC HIPMI Kota Banda Aceh harus mampu membaca perkembangan zaman, karena sudah menjadi keharusan bagi pengusaha muda untuk mampu membaca segala kemungkinan kedepan baik tersirat maupun  tersurat.


Lanjutnya, generasi muda yang berhimpun dalam satu wadah HIPMI ini akan menjadikan kaum intelektual muda ini menjadi pengusaha yang tangguh dan berkualitas Aulia Kamal Pasha Ketua panitia pelaksana acara buka puasa bersama, siap bersaing dan bertanding di ajang trade lokal, nasional dan bahkan internasional," tutupnya.


Hadir dalam kegiatan itu, ketua HIPMI Provinsi Aceh, Wakil Ketua DPRA Safaruddin, para senior HIPMI Kota Banda Aceh, dan Hipmi provinsi Aceh,  dan sejumlah tamu undangan lainnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini