Kapolres Lhokseumawe Cek Kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2022

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto didampingi Katua Bhayangkari Ny. Eko Hartanto memantau kesiapan personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2022 di Kota Lhokseumawe, kamis (28/4/2022).


Pos Operasi Ketupat Seulawah 2022 yang ditinjau oleh Kapolres Lhokseumawe, di antaranya, yaitu pos pengamanan di depan Masjid Islamic Center Lhokseumawe dan Pos pelayanan di kawasan Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.


Dalam kunjungan tersebut Kapolres dan Ketua Bhayangkari memberikan motivasi kepada petugas serta menyerahkan sejumlah bingkisan.



Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.H mengatakan, di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, didirikan beberapa pos untuk Ops Ketupat 2022.


Yaitu, satu Pos Pelayanan, satu Pos Pengamanan dan sejumlah Pos Pantau di lokasi wisata. Kunjungan tersebut dalam rangka melihat kesiapan personil dalam bertugas.


“Polres Lhokseumawe juga meningkatkan patroli di lokasi rawan macet dan kriminal setta memantau tempat-tempat wisata, karena ini juga menjelang hari libur lebaran nantinya, selain itu kita siapkan sejumlah titik Pos Pantau di tempat-tempat wisata yang berguna untuk antisipasi aksi kriminalitas. Jika ada nanti masyarakat yang membutuhkan Polisi, maka dengan cepat kita respons,” terang Salman


Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain.


"Hindari kerumunan, karena berpotensi menimbulkan klaster baru Covid-19," pungkas Salman.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini