Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Patroli Jalan Kaki Pantau Prokes

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi melakukan patroli jalan kaki memantau protokol kesehatan (prokes) di seputaran Pasar Inpres, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (16/4/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, usai melaksanakan apel di kantor Satpol PP-WH Lhokseumawe, tim gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe melakukan patroli di sejumlah toko dan pedagang serta warkop.


"Dengan berjalan kaki, tim gabungan mendatangi sejumlah toko, pedagang dan masyarakat di kawasan pasar Inpres untuk mengimbau tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker dan tidak berkerumun," ujarnya.


Selain itu, lanjut Kasi Humas, personel juga mengajak masyarakat supaya untuk ikut program vaksinasi guna mencegah lonjakan Omicron di bulan suci Ramadhan, yaitu dengan mendatangi Gerai Vaksin malam hari di titik yang telah ditentukan.


"Operasi Yustisi ini terus dilaksanakan oleh personel gabungan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini