Polres Aceh Utara kembali menggelar Jum’at Berkah, Kini Di kota lhoksukon

Editor: Syarkawi author photo



LHOKSUKON - Setelah Kecamatan Tanah Luas dan tanah Jambo aye, Kini Polres Aceh Utara Bersama Polsek lhoksukon Bantu ringankan beban ekonomi masyarakat Melalui Pasar Murah dan Pembagian Ta’jil menjelang Berbuka di depan mapolsek Lhoksukon pada Jum’at sore, (22/04/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Aceh Utara kompol Rizal Antoni, S.H., bersama istri Ny. Cut Rizal Antoni Mewakili Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., serta Personel polres/polwan, Polsek lhoksukon dan juga Bhayangkari aceh utara.

“Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui kapolsek lhoksukon Iptu Samsul Bahri menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi saat ini yang bertepatan di bulan suci ramadhan”

“Kapolres Aceh Utara juga memberi dukungan penuh terkait bentuk kegiatan sosial ini, dengan membuka pasar murah sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” Ucap Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan bahwa pihaknya menyediakan sembako dengan harga yang sama pada gerai2 pasar murah sebelumnya berupa minyak goreng dan gula pasir dengan harga terjangkau, sembako yang disediakan berupa minyak goreng dengan harga Rp. 13.000/Liter, dan Gula pasir seharga Rp. 12.000/Kg.

Setelah Kegiatan Pasar Murah Selesai, Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., Didampingi Istri Ny. Cut Rizal Antoni Beserta Para Personil polres, Polsek, Polwan dan Bhayangkari pengurus Cabang Aceh Utara Membagikan Sejumlah Ta’jil menjelang Berbuka puasa,”pungkas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini