SDN Seulimeum Juara KIDS Atlentik Aceh Besar

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Besar - Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Aceh Besar melaksanakan kegiatan seleksi O2SN tingkat Kabupaten tersebut yang diselenggarakan di Jantho Sport Center (JSC) Kota Jantho Sabtu (14/5/2022).

O2SN yang dilaksanakan itu di ikuti oleh lima wilayah pembantu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar dengan cabang pencak silat, karate dan KIDS Atletik.

Pada seleksi tersebut SDN SEULIMEUM berhasil mendapat juara I cabang KIDS atletik untuk kategori putra dan putri tingkat Kabupaten Aceh Besar dan berhak mewakili kabupaten tersebut pada tingkat selanjutnya.

Meidi dan Yusri selaku guru PJOK dan pelatih pada SDN Seulimeum sangat merasa bangga atas keberhasilan tersebut dan mereka terus menyemangati para atlit ini untuk berlatih.

Sementara Surya Putra.S. Pd. M. Si selaku Kepala SDN Seulimeum mengucapkan terina kasih pada guru olah raga dan siswa yang telah berusaha keras sehingga SDN Seulimeum bisa menoreh prestasi gemilang pada event bergensi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar tersebut.

Pengumuman dan penyerahan mendali ke pemenang di laksanakan pada malam hari bertempat di Janthoe Panorama Part (JPP) sekaligus dengan perayaan malam puncak memperingati hari ulang tahun kota jantho yang ke 38 dengan di hadiri oleh Bupati sebagai kepala daerah tersebut.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Agus Jumaidi. S. Pd. M. Pd mengapresiasi Sekolah – sekolah yang telah mengikuti seleksi tersebut dan mengucapkan selamat bagi sekolah yang telah menjuarai cabang masing masing lomba.

Pada kesempatan tersebut Bupati Mawardi Ali  juga merasa senang dan bangga atas torehan prestasi anak anak di Aceh Besar semoga mereka bisa meungukir prestasi lainnya untuk kemajuan Daerah yang kita cintai ini, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini